April 13, 2017

Trik Game Pokemon GO: Cara Mengendalikan Evolusi Eevee

Trik Game Pokemon GO: Cara Mengendalikan Evolusi Eevee - Demam GO Pokemon merajalela. belum ada yang bisa mendapatkan Pokemon legendaris itu sampai sekarang. Bahwa ada sejumlah teori tentang cara untuk mengontrol evolusi Eevee. Anda dapat mencoba, tetapi tidak ada jaminan 100% sukses ya.
evolusi Eevee
Awalnya, banyak gamer pikir serangan sekunder memprediksi evolusi Eevee. Tapi itu tidak begitu. Ada juga berita bahwa evolusi terkait dengan warna terdekat gym. Tapi ini juga tidak benar. Sepertinya cara terbaik untuk mengendalikan itu dengan Easter egg.

Di film Kartun, Pyro, Sparky, dan Rainer dikenal sebagai saudara Eevee dan tampaknya menarik referensi Niantic insert untuk trio di Pokemon GO. Untuk mengendalikan evolusi Eevee, pemain hanya perlu tahu di mana saudara Eevee berubah ke masing-masing bentuk baru.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan evolusi pilhan Anda…

1. Ubah nama Eevee
Langkah pertama adalah dengan membuka menu dan pilih Eevee yang akan Anda ubah (yang memiliki CP tertinggi). Klik tombol edit di sebelah nama Eevee dan mengubahnya ke nama lain ...

Sparky = Jolteon
Rainer = Vaporeon
Pyro = Flareon

Pastikan nama karakter ini tidak salah dan gunakan huruf kapital untuk huruf pertama.

2. Restart permainan
Setelah mengganti nama Eevee dan menyimpannnya, tutup seluruh permainan, kemudian restart. Langkah ini adalah opsional, tetapi karena server Pokemon Go masih belum stabil, hal ini membantu Anda untuk me-restart untuk mengubah nama itu tidak benar-benar berlaku. Ada rekan yang melaporkan bahwa trik evolusi ini tidak bekerja, tetapi mereka mungkin melewatkan langkah ini dan hanya ketika ada kesalahan server.

3. Evolve
pyro pokemon

Pada titik ini, yang tersisa untuk dilakukan adalah klik evolve. Game Rant telah diuji dengan evolusi yang berbeda dan semua berhasil 100%. Banyak pengguna Reddit juga melaporkan bahwa trik ini berhasil. Hmm, silakan coba saja deh.


EmoticonEmoticon