May 10, 2017

Tutorial Lengkap Cara Flashing Atau Install Firmware Oppo

Tutorial Lengkap Cara Flashing Atau Install Firmware Oppo Mobile phones - Cara lengkap install Firmware Oppo, untuk anda pemilik Handphone Oppo yang mengalami problem pada software disini kami akan sediakan intruksi untuk meng-install / Upgrade Handphone Oppo.
oppo bootloop
Ciri-ciri problem pada Oppo yang bermasalah pada software, Oppo nda lemot atau loading lama untuk membuka menu / aplikasi, kemudian Oppo anda setelah anda hidupin dengan cara menekan tombol Power hanya keluar Logo Oppo saja / tidak bisa lanjut membuka menu, sehingganya Oppo anda tidak dapat anda Oprasikan.

Review Oppo

Produk Oppo sangat sangat memudahkan bagi pengguna Oppo untuk meng-install / Upgrade software tanpa menggunakan Box, cukup menggunakan SD Card Merk V-Gen saja anda dapat memperbaiki Software yang bermasalah pada Handphone Oppo anda, mudah bukan?

Peringatan

Install / Upgrade Oppo akan menghapus semua isi data yang ada di Handphone Oppo anda, maka dari itu, apabila Oppo anda masih hidup & masih membuka menu, ada baiknya anda Backup data penting yang ada di Oppo anda terlebih dahulu.

Panduan Lengkap Flashing Atau Install Firmware Oppo

1. Silahkan anda Download Firmware sesuai Type Oppo anda

2. Siapkan Memori Card / SD Card yang mempunyai Merk V-Gen, Oppo tidak mau SD Card asal Merk jadi anda harus benar-benar menyiapkan SD Card Merk V-Gen.

3. Setelah anda sudah selesai Download Firmware Oppo anda, Sekarang anda harus memastikan bahwa Baterai Oppo anda masih ada 50% ke atas jangan sampai tidak, karena proses install Firmware Oppo membutuhkan Baterai yang cukup.

4. Sekarang Copy & paste Firmware dengan format .zip yang telah selesai anda download tadi ke SD Card Merk V-Gen di halaman utama SD Card agar anda mudah mencarinya nanti.

5. Matikan Oppo anda dengan menekan tombol Power, kemudian anda Tekan Tombol Power & Volume Down secara bersamaan hingga anda di bawa ke bawah pojok kiri keluar tulisan Recovery Mode, setelah keluar Recovery Mode silahkan anda lepas tombol Power/Volume Up.

6. Disitu anda akan di bawa ke PopUp pilihan Bahasa, & silahkan anda pilih bahasa English dengan menekan tombol power/pilihan bawah & atas tombol volume Up/Down, jangan bahasa China nanti bisa membuat anda bingung. buy mobile phones.
Flashing Atau Install Firmware Oppo
Pilih bahasa English
7. Setelah di Popup Berikutnya silahkan anda Pilih Wipe Data and cache dengan menekan tombol power/pilihan bawah & atas tombol volume Up/Down, Popup selanjutnya silahkan anda pilih kembali Wipe data anda cache biar proses lebih cepat.
Install Firmware Oppo
Pilih Wipe data and cache
8. Setelah anda sudah selesai Wipe data and cache otomatis anda akan di bawa ke Popup sebelumnya, selanjutnya anda dapat melakukan Flashing Atau Install Firmware Oppo dengan pilih Install form sd, ada dua pilihan diantaranya Form mobile phone storage & form SD. 

Karena anda tadi menyimpan Firmware nya di SD Card Merk V-Gen, maka anda harus memilih Form SD, Nah otomatis Firmware Oppo dengan format .zip anda yang telah anda copy di SD card V-Gen tadi terlihat disitu

Silahkan anda klik dengan menekan tombol power/pilihan bawah & atas tombol volume Up/Down, untuk melanjutkan install klik Yes dengan menekan tombol power/pilihan bawah & atas tombol volume Up/Down, tunggu porses install / Upgrade hingga selesai & Oppo anda meminta anda untuk me-Reboot Oppo anda.
Install From Sd
Pilih Install From Sd
mobile phone storage
Pilih From SD
Pilih firmware dengan format .zip yang anda pindahin ke SD Card
Proses install Firmware Oppo
Proses install / Uppgrde Oppo telah selesai, kini Handphone Oppo anda dapat anda gunakan kembali seperti semula.

Sumber: Desbie.com


EmoticonEmoticon